PROSES KONSTRUKSI KOLAM RENANG

Share it:

PROSES KONSTRUKSI KOLAM RENANG

LANGKAH 1 DESAIN DAN PROPOSAL PROYEK

Desain dan Proposal Proyek Kolam Renang Kustom (Proses Bangunan Langkah 1)Langkah pertama dalam proses konstruksi adalah pertemuan awal antara klien dan salah satu teknisi desain kami yang terlatih. Selama pertemuan ini, teknisi kami akan mencari tahu apa yang Anda, sebagai klien, cari dalam keseluruhan tata letak kolam dan lansekap. Semua kolam kami dirancang khusus untuk setiap pelanggan individu. Rencana dari arsitek atau landscapers juga diterima. Teknisi kemudian akan mengambil survei rinci dari area yang diusulkan untuk memasukkan dimensi rumah dan banyak, penentuan posisi, membangun kemunduran, lokasi utilitas, dan aksesibilitas ke lokasi konstruksi. Dalam beberapa hari, teknisi desain kami akan memiliki rencana jasa pembuatan kolam renang yang dipersiapkan sepenuhnya dan biaya konstruksi yang diusulkan untuk kolam yang diatur untuk Anda tinjau.

LANGKAH 2 IZIN DAN PERSETUJUAN

Izin Kolam Renang dan Persetujuan (Proses Bangunan Langkah 2)Kami akan mendapatkan izin untuk pembangunan kolam renang dan penghiasan. Izin untuk sambungan utilitas listrik dan gas harus diperoleh oleh orang yang dikontrak untuk melakukan pekerjaan tersebut. Setiap izin tambahan, seperti untuk cabana di tepi kolam renang atau varians easement akan menjadi tanggung jawab pemilik atau kontraktor umum. Semua rencana harus mematuhi kode bangunan lokal dan negara bagian. Kami akan menghubungi 811 untuk menemukan semua jalur utilitas yang ada sebelum dimulainya konstruksi. Kami akan memanggil semua inspeksi yang berlaku, termasuk footer, plumbing, dan ikatan listrik.

LANGKAH 3 TATA LETAK KOLAM RENANG

Menandai Letak Kolam Renang (Proses Bangunan Langkah 3)Ketika rencana telah disetujui oleh Anda atau perwakilan resmi Anda dan semua izin yang diperlukan telah diperoleh, proses konstruksi dapat dimulai. Perwakilan kami akan melewati tahap konstruksi bersama Anda dan membantu mengatur ketinggian kolam. Selanjutnya, papan formulir diatur dengan sangat hati-hati untuk memastikan kolam berada di lokasi yang tepat yang diperlukan.

LANGKAH 4 PENGGALIAN

Kolam Renang Penggalian (Proses Bangunan Langkah 4)Setelah formulir ditetapkan, penggalian kolam dapat dimulai. Kami umumnya menggunakan loader front-end skid-steer yang kecil untuk memangkas dinding kolam dan memberikan kemampuan manuver tambahan di dalam kolam dan di sekitar lokasi konstruksi.

LANGKAH 5 BAJA STRUKTURAL

Menerapkan Proyek Baja Struktural ke Kolam Renang (Proses Bangunan Langkah 5)Shell kolam diperkuat dengan rebar baja Grade 60 # 3, ditempatkan secara horizontal dan vertikal. Bar horisontal dan vertikal ditempatkan 8 "di tengah hingga kedalaman lima kaki. Jika kedalaman kolam melebihi lima kaki, bar horisontal ditempatkan di 6" di tengah. Balok memiliki 4 bar dari # 4 rebar.

LANGKAH 6 STUB OUT

Meletakkan Stub Out untuk Konstruksi Kolam Renang (Proses Bangunan Langkah 6)Pipa kasar, atau "rintisan" dilakukan segera setelah instalasi baja. Hal ini memerlukan pemasangan saluran utama, skimmer, ceruk ringan, garis kembali "bertopik" dan pra-saluran air dari spa yang ditinggikan.

LANGKAH 7 LANTAI KOLAM RENANG DAN APLIKASI GUNITE

Menerapkan Lantai Kolam Renang dan Gunite (Proses Bangunan Langkah 7)Lantai kolam terdiri dari beton dengan kekuatan kompresi 4000 psi, dan ketebalan minimum enam inci. Dinding kolam terdiri dari campuran pasir dan semen (gunite) yang diaplikasikan melalui selang dengan udara bertekanan tinggi untuk mencapai kekuatan kompresi 4000 psi. Karena kekuatan strukturalnya yang superior, kami memberikan garansi dua tahun pada shell kolam renang setelah selesai.

LANGKAH 8 TILE AND COPING

Meletakkan Ubin untuk Desain Kolam Kustom (Proses Bangunan Langkah 8)Setelah tahap fasit selesai, Anda akan diminta memilih ubin dekoratif untuk kolam renang. Kami memiliki pilihan lebih dari 150 ubin berbeda untuk Anda pilih. Tidak peduli apa warna, tekstur dan material yang digunakan untuk proyek ini, kami akan memiliki sesuatu yang sesuai dengan selera Anda.

LANGKAH 9 PLUMBING

Menjalankan Pemipaan untuk Kolam Renang (Proses Bangunan Langkah 9)Pipa untuk setiap kolam dirancang khusus untuk memberikan sirkulasi dan penyaringan terbaik untuk air sebening kristal dan kemudahan pemeliharaan. Kami melakukan perhitungan hidraulik untuk memastikan bahwa semua peralatan dan perpipaan memiliki ukuran yang tepat untuk menggabungkan kejernihan air dan konservasi energi.

LANGKAH 10 PENGATURAN PERALATAN

Pengaturan Peralatan Kolam Renang (Proses Bangunan Langkah 10)Penginstal yang berpengalaman akan datang ke situs dan menyelami semua peralatan penyaringan untuk kolam renang, termasuk pompa fitur air dan peralatan opsional lainnya dari Pentair .

LANGKAH 11 LISTRIK DAN GAS

Kolam Renang Baru Listrik dan Gas (Proses Bangunan Langkah 11)Pada titik ini, saluran listrik untuk lampu kolam renang dan untuk daya peralatan kolam renang harus dijalankan. Kotak pemutus di lokasi perlengkapan kolam harus dipasang dan siap untuk perlengkapan yang akan diatur. Saluran gas ke pemanas kolam atau pemanas juga harus dijalankan ke lokasi peralatan. Operasi ini harus ditangani oleh ahli listrik / utilitas berlisensi.

LANGKAH 12 TATA LETAK DECK DAN TUANG

Dek Tata Letak dan Tuang untuk Desain Kolam Baru (Proses Bangunan Langkah 12)Dek kolam renang harus mencerminkan tema keseluruhan untuk proyek, termasuk warna, pola, dan jenis. Biasanya, dek di tepi kolam renang dibentuk menggunakan bentuk busa kantilever bulat untuk kenyamanan dan keamanan. Pool coping seperti batu bata dan batu juga tersedia untuk melengkapi bahan-bahan lain yang digunakan dalam pekerjaan. Dek adalah minimal empat inci tebal dan diperkuat dengan rebar baja sekitar 18 "di tengah. Dalam banyak kasus, pekerjaan batu atau batu bata harus diselesaikan sebelum penghiasan dituangkan.

LANGKAH 13 PEMBERSIHAN SITUS

Pembersihan Situs (Proses Bangunan Langkah 13)Pada titik ini, proyek hampir selesai. Kami sekarang akan membuang semua bahan konstruksi dan limbah dari lokasi konstruksi dan menyiapkan interior kolam renang untuk diselesaikan.

LANGKAH 14 POOL FINISH

Pool Finish (Proses Bangunan Langkah 14)Interior kolam renang dilapisi dengan pilihan bahan Anda, dari selesai putih standar, atau salah satu dari banyak Pebble Tec selesai, atau salah satu dari banyak lapisan merek Diamond-Brite. Selesai yang berbeda memberikan efek dan suasana yang berbeda pada air kolam dan karena itu penampilan keseluruhan dari area halaman belakang. Ketika pelapisan selesai, kita mulai mengisi kolam dengan air. Ini harus menjadi tahap akhir konstruksi.

LANGKAH 15 START UP DAN INSTRUKSI

Start Up dan Instruksi (Proses Bangunan Langkah 15)Setelah penuh, teknisi servis akan keluar ke rumah Anda untuk memeriksa instalasi dan mulai semua peralatan kolam renang dan / atau spa. Setelah peralatan telah dinyalakan dan pool beroperasi penuh, manajer layanan kami akan mengatur waktu untuk datang ke rumah Anda dan menunjukkan kepada Anda operasi pemeliharaan. Ini termasuk semua yang perlu Anda ketahui tentang perawatan rutin di kolam dan beberapa kiat pemecahan masalah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan dukungan teknis, personel terlatih kami hanya berjarak satu panggilan telepon.
Share it:

Post A Comment:

0 comments: